Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Kemungkinan Amel Alvi Jadi Saksi Ra, Minola Bilang "No Comment"

Kompas.com - 28/08/2015, 22:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Minola Sebayang selaku kuasa hukum artis peran dan DJ Amel Alvi, enggan berkomentar mengenai kemungkinan kliennya dijadikan saksi dalam persidangan Robby Abbas alias RA yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Amel Alvi kerap disebut-sebut sebagai artis AA yang terlibat dalam prostitusi online yang dikelola RA.

"Kalau sidang RA no comment," ujar Minola dalam wawancara usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Sebaliknya, Minola memilih untuk mengkritik sidang kasus prostitusi yang memperkarakan RA sebagai mucikari para artis. "Jadi itu sidang yang tertutup oleh umum. Artinya, materi yang terjadi itu tidak ingin dipublikasikan. Salah dong," ujarnya.

"Jadi kalau mau minta keterangan hanya bisa ke majelis hakim, jaksa, pengacara. Tapi mereka enggak bisa berikan statement. Mereka memang secara hukum mesti tertutup," sambungnya.

Sementara itu, Amel yang awalnya lugas memberikan keterangan soal penangkapannya di Makassar tiba-tiba menolak menanggapi masalah yang sama. Ia lantas menghindar dan berjalan perlahan memasuki mobilnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com