Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Merasa Aneh Dipanggil Istri

Kompas.com - 01/10/2015, 18:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah resmi menjadi seorang istri, artis peran Chelsea Olivia mengaku belum terbiasa dengan statusnya yang baru pascapemberkatan pernikahan dengan rekan seprofesinya, Glenn Alinskie, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015) siang.

"Ini aja dipanggil istri masih kayak aneh gitu," ujar Chelsea saat jumpa pers pernikahannya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis sore.

Meski demikian, Chelsea beryukur dengan kehidupan barunya bersama Glenn setelah mereka merajut hubungan asmara selama delapan tahun. Bahkan, sebagai wujud rasa syukurnya, Chelsea dan Glenn mengabadikan hubungan cinta selama delapan tahun tersebut berupa cincin kawin yang dihias dengan delapan mata berlian.

"Ini (cincin kawin) yang spesial. Yang buat Papa. Ada delapan diamond," ujar Chelsea.

"Kenapa delapan? Karena usia asmara kami sudah delapan tahun. Saya yang minta delapan itu. Ini cincin aku dan Glenn yang sangat spesial sekali," imbuhnya.

Lama memadu kasih, Glenn tetap merasa berdebar-debar ketika melakukan sakramen pernikahan. "Ini hari yang dinanti-nantikan setelah disiapkan lama. Tadi deg-degan dan sangat haru," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com