Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Bastian Malah Kasih Kado kepada Para Penggemar

Kompas.com - 02/10/2015, 21:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel grup vokal Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon, akan mengadakan pertunjukan kecil-kecilan sebagai tanda ia bersyukur memiliki para penggemar yang setia dan apresiatif terhadapnya. Pertunjukan itu akan diselenggarakan di  Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2015, sekaligus dalam rangka ulang tahun ke-16 Bastian, pada 21 September lalu. Dengan kata lain, Bastian yang berulang tahun, para penggemarnya yang mendapat kado.

"Ini sih sebenarnya konser mini buat fans yang udah mendukung saya. Kecil-kecilan, kok," ujar Bastian, yang menyebut dirinya Babas, dalam wawancara di Bep Bop Studio, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015).

Dalam pertunjukan tersebut, Sebastian akan membawakan kurang lebih 10 lagu yang merupakan lagu-lagu kesukaannya. Ia mengatakan tidak akan membawakan lagu-lagu milik CJR dalam pertunjukan itu.

"Kalau lagu-lagunya, kesukaan Babas semua. Judulnya, rahasia. Pokoknya, kayak lagu Bruno Mars dan yang lainnya deh," ucapnya berahasia.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Bastian. Ia berlatih menynyi dan menjaga kondisi fisiknya saja.

Untuk pertunjukan yang diharapkan akan ditonton oleh 250 orang tersebut, Bastian berjanji akan menyuguhkan yang terbaik.

"Pokoknya, dalam konser nanti, Babas pengin ngasih yang terbaik," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com