Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santap Malam Berdua di Turki, Ada Apa dengan Dikta "Yovie & Nuno" dan Tistha Nurma?

Kompas.com - 12/10/2015, 12:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena aktingnya berdua artis peran pendatang baru Tistha Nurma dalam shooting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki pada September 2015 di Turki, vokalis band Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono (29) atau Dikta, dikira benar-benar berpacaran dengan Tistha.

Dikta bercerita, dalam film itu ia berperan sebagai Timmy dan Tistha sebagai Bella. Dalam shooting film tersebut, ia beradegan santap malam romantis sambil menonton tari tradisional Turki di sebuah tempat pertunjukan di kota Cappadocia.

"Eh, dikira (oleh para pengunjung lain yang melihat shooting itu), kami pasangan kekasih beneran. Pas ada satu tarian tentang nyari jodoh gitu, kami ditarik. Terus, gue disuruh ngerayu Tistha, disuruh salto segala macam," tuturnya kepada para wartawan setelah jumpa pers film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10/2015).

Tistha menambahkan, ia dan para kru film tersebut tak menyangka hal itu akan terjadi. Mau tak mau ia dan Dikta ikut menari, meski tidak mengerti tari tradisional Turki itu. 

"Semuanya itu spontanitas, sampai pengunjung menyangka kami memang benar-benar pasangan. Adegan romantis di kota paling romantis," kata Tistha.

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, yang disutradarai oleh Bambang Drias dan diproduseri Tity Hatta, mengambil latar lokasi 80 persen di Turki dan 20 persen di Indonesia. Selain Dikta dan Tistha, film tersebut juga menampilkan Ray Sahetapy, Ramon Y Tungka, Vicky Shu, Angel Lelga, dan Uci Flaudia. Film yang shooting masih berlangsung itu akan dirilis pada awal 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com