Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Syahreza: Rossa Itu Seperti "Big Sister"

Kompas.com - 25/10/2015, 11:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan persahabatan antara vokalis Afgan Syahreza (26) dan rekan seprofesinya Rossa (37) sudah terjalin selama kurang lebih enam tahun. Bagi Afgan pelantun "Hey Ledies" itu sudah seperti kakak perempuan atau bahkan seorang ibu.

"Ocha (panggilan akrab Rossa) di mata saya? Seperti ibu. Ha-ha-ha. Saya enggak lihat dia seperti diva atau superstar, dia seperti big sister yang selalu ada," kata Afgan dalam temu media di Resto Merah Delima, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terutama ketika makan ada yang ketinggalan dompet. Ha-ha-ha," timpal Rossa yang duduk di sampingnya.

Afgan menambahkan, sudah tak ada rahasia lagi antara dirinya dan Rossa. "Pengalaman yang memalukan atau jelek sepertinya Ocha tahu. Seperti keluarga. Yang paling banyak curhat malah Ocha. Aku lebih ke ketawa-ketawa aja. Kalau kami sudah stres nih, ya ke Singapura. Aku kalau lagi pusing, telepon Ocha, jadi enak lagi. Jadi lupa masalah," tutur Afgan.

Sama halnya dengan Afgan, Rossa juga mengaku nyaman bersahabat dengan penyanyi lagu "Sadis" tersebut meski umur mereka terpaut 11 tahun.

"Dia tipe orang yang enggak pernah mau tua, buat aku tuh adanya dia dalam hidup aku itu kayaknya kami selalu happy ya bro, walau kami selalu sedih. Pokoknya nyaman banget. Biasanya bangun tidur, suka tanya sih, 'Lu ke mana bro'," kata Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com