Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Buka Rahasia

Kompas.com - 22/09/2015, 19:59 WIB
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa menjadi bintang tamu dalam "Konser Suara Hati Afgan" di Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (18/9/2015). Selain berduet dengan Afgan, Rossa juga tampil sendiri menyanyikan lagu "Hati Tak Bertuan" karya Inu Numata.

"Siapkan tisu ya, ini lagu sedih. Nanti, pas Afgan balik lagi ke panggung, mata kalian pasti sembab, besar begini," ujar Rossa seraya menaruh kedua kepalan tangannya di pelupuk matanya.

Ucapannya pun disambut tawa penonton yang tampak begitu akrab. Bagi Rossa, Malaysia seperti rumah kedua karena dia begitu sering pentas di negeri itu.

"Ketika diajak Afgan menyanyi, saya sibuk berpikir, lagu apa yang belum saya nyanyikan di Malaysia. Nah, 'Hati Tak Bertuan' adalah lagu baru di album terakhir saya," kata penyanyi asal Sumedang itu.

Ketika di panggung, Afgan bercerita memiliki sahabat dekat yang sering mengajaknya bertemu, makan- makan, main ke rumahnya, bahkan mengajak ke gym sampai berenang bareng. Penonton pun riuh mendengar cerita soal Rossa itu. Rossa sembari tertawa protes, rahasia di luar panggung jangan diberitahukan kepada penonton.

Rossa juga langsung membalas membuka rahasia Afgan.

"Dia itu tidak pede, tidak percaya diri. Afgan pemalu. Dia seperti adik saya. Kalau ada yang mau jadi pacar Afgan, daftar ke saya. Nah, kakaknya ini materialistis," ucap Rossa dilanjutkan tawa.

Penonton pun kembali riuh. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com