Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Zatulini: Pemuda Indonesia Jangan Pernah Enggak Percaya Diri

Kompas.com - 28/10/2015, 17:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nina Zatulini (23) punya pesan untuk anak-anak muda Indonesia pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

"Buat semua pemuda Indonesia jangan pernah enggak percaya diri sama apa yang ada di diri kamu. Jangan pernah berkecil hati sama kekurangan," ucap Nina usai pemutaran perdana film Sebuah Lagu untuk Tuhan di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena menurut dia, apa yang dianggap sebagai kekurangan itu bukan tak mungkin akan menjadi kelebihan.

"Kekurangan itu bisa membuat kalian merasa spesial. Juga jangan pernah berpikir enggak bisa berkarya. Tapi jangan pernah cepat merasa puas dan selalu bersyukur," ujarnya lagi.

Lanjut Nina, setiap orang punya cara berbeda mengukir prestasi. Kata dia, jangan sampai kekurangan menghambat para pemuda untuk berkarya.

"Kalau dulu zaman peperangan, kalau sekarang zaman kreatifitas. Misalnya, aku dalam bidang seperti ini, aku bisa berkarya di passion aku. Meskipun belum seberapa dari yang lain. Tapi yang penting aku bisa berkarya lewat film dan sinetron, mendapatkan peran yang bisa bermanfaat. Bangga bisa main film Indonesia, bangga jadi bangsa Indonesia," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com