Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut "Artis Pelaku Video Mesum", Luna Maya Bereaksi

Kompas.com - 12/11/2015, 20:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Kasus video hubungan intim antara vokalis Ariel "NOAH" (34), pembawa acara Cut Tari (38), dan artis peran Luna Maya (32) sudah terjadi hampir lima tahun silam. Namun, waktu tak lantas membuat masyarakat lupa akan kejadian yang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air itu.

Baru–baru ini, Cut Tari dan Luna Maya kembali diperbincangkan lantaran keduanya tampak akur dalam sebuah foto yang diunggah oleh Tari. Foto tersebut menyiratkan bahwa ketegangan di antara mereka sudah tak lagi ada.

Kehebohan itu membuat beberapa media online dan cetak memberitakannya. Salah satunya sebuah tabloid hiburan ternama yang menjadikan foto Luna–Tari sebagai sampul depan.

Tak hanya foto, tabloid yang terbit mingguan itu juga memilih judul "Reuni Artis Pelaku Video Mesum" untuk headline edisi 11-17 November 2015 itu.

Luna pun berkomentar berkait dengan judul headline tersebut melalui akun Twitter @LunaMaya26.

"Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan," tulisnya.

Sayangnya, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (12/11/2015), redaktur pelaksana tabloid bersangkutan mengatakan bahwa dirinya tidak berkapasitas untuk berkomentar atas masalah ini.

"Wah... kalau itu soal headline urusan pemred (pemimpin redaksi), saya enggak dikasih mandat untuk bicara tuh," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com