Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Mahardika Tetap Tak Akui Pernah Nikah Siri dengan Jane Shalimar

Kompas.com - 24/11/2015, 15:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang isbat nikah artis peran Jane Shalimar (35) dan Didi Mahardika (34) digelar lagi. Pihak Didi menyatakan bahwa tak pernah terjadi pernikahan siri antara Didi dengan Jane.

"Kami menolak gugatan, karena tak ada keterangan resmi status pernikahan mereka berdua. Jane bilang menikah tanggal 7 November 2012, padahal saat itu Didi masih menikah dengan Garnetta," terang kuasa hukum Didi, Denny Ardiansyah Lubis, kepada para wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Selasa (24/11/2015).

Denny menegaskan bahwa Jane tak memiliki bukti kuat pernah menikah siri dengan cucu presiden pertama RI, Soekarno, itu.

"Jane hanya melampirkan surat, isinya pernyataan adanya pernikahan, dihadiri oleh siapa saja dan ditandatangani sepihak, hanya ada tandatangan Jane. Mungkin ini hanya rekayasa,"  terangnya.

Oleh karena itu, menurut Denny, apa yang diinginkan oleh Jane, menjadikan pernikahan siri tersebut pernikahan yang sah secara hukum negara, tidak bisa diwujudkan.

Pernikahan siri tersebut semakin bisa disangkal oleh Didi karena ajudan dan orang dekatnya tak pernah melihat Didi dan Jane menikah siri.

"Lagi pula, di rumah Mas Didi ada kepala urusan rumah tangga dan ada ajudan. Kalau ada pernikahan, pasti ada tenda dan lainnya. Ini kan enggak ada," tekan Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com