Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Longoria Tak Ingin Tergesa-gesa

Kompas.com - 07/01/2016, 15:00 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang film seri Desperate Housewives, Eva Longoria (40), berencana menggelar upacara pernikahan meriah ala Meksiko dengan tunangannya, Jose Antonio Baston (47).

Akan tetapi, dia tak ingin tergesa-gesa mewujudkan momen istimewa tersebut.

"Bahkan, kami sama sekali belum mendiskusikan hal tersebut," kata Longoria, Senin (4/1/2015).

Baston yang petinggi Grupo Televisa ini melamar Longoria pada Desember lalu ketika mereka ke Dubai dan memberikan cincin bermata batu mirah dengan berlian.

"Saya masih terpesona dengan pertunangan ini. Kejadian tersebut merupakan kejutan besar bagi saya karena berlangsung di padang pasir. Kami berdua masih menikmati peristiwa bahagia itu," imbuh Longoria.

Longoria sebelumnya menikah dengan pemain basket asal Perancis, Tony Parker, selama tiga tahun. Kini, dia gembira berpasangan dengan Baston yang biasa disapa Pepe itu.

"Dia memesona, menawan, dan luar biasa baik. Dia juga sangat pandai menjaga privasinya. Jadi, saya pun tidak akan membicarakan dia. Apalagi, sikapnya selalu seperti, 'Jangan membicarakan saya!'," ujar Longoria dilanjutkan dengan tawa.

Selain pernikahan, Longoria akan segera membintangi komedi situasi Telenovela yang berkisah tentang bintang opera sabun yang tak bisa berbahasa Spanyol.

"Masih dalam tahap pengembangan, tetapi dari cerita awal kisah ini sangat lucu," kata Longoria yang akan berperan sebagai Ana Sofia.

"Saya selalu tahu, saya akan kembali ke televisi. Saya jatuh cinta dengan tokoh Ana," ujarnya. (People/TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com