Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Longoria Merasa Terusik

Kompas.com - 04/09/2014, 16:54 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood Eva Longoria (39) merasa terusik saat data pribadinya di e-mail bisa dilihat orang lain. Dia mengetahui hal itu ketika seorang karyawan toko distributor Apple mengirim sebuah e-mail.

Cerita tersebut disampaikan Longoria kepada pembawa acara Access Hollywood, Billy Bush dan Kit Hoover.

"E-mail saya di Mac tidak diretas, tetapi karyawan toko bisa memperoleh data privasi. Ini masalah besar untuk saya," ujar bintang film serial Desperate Housewives ini.

"Ada sebuah e-mail yang memberi tahu bahwa dia telah membuat sebuah gaun dan ingin mengirimkan kepada saya. Pengirim mengaku bekerja di Apple Store San Antonio. Saya langsung kaget, apa? Apakah seseorang memberikan alamat e-mail atau nomor telepon saya?" kata Longoria.

Betapa kagetnya dia ketika karyawan itu juga mengaku mempunyai nomor teleponnya.

"Dia bilang, 'Saya melihat nomor teleponmu dari profil di e-mail, saya hanya ingin menelepon untuk menyapa, halo saya penggemarmu'," kata Longoria.

Baru-baru ini, beredar berita mengenai foto menghebohkan sejumlah artis, seperti Jennifer Lawrence, Selena Gomez, dan Kate Upton, yang disimpan di iCloud bisa beredar luas.

"Kami menjaga privasi setiap orang dengan serius dan sedang menginvestigasi laporan tentang foto-foto tersebut," kata juru bicara Apple, Natalie Kerris. (Daily Mail/The Wrap/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com