Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Sempat Khawatir akan Keselamatan Anak dalam Kandungannya

Kompas.com - 17/01/2016, 11:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (26) mengaku sempat mencemaskan keselamatan bayi yang ada dalam kandungannya ketika dia mengalami kontraksi. Saat itu juga, wanita yang masih berstatus sebagai istri sah artis peran Stuart Collin (25) tersebut, mengaku memilih bedah caesar untuk melahirkan sang buah hati pada 3 Januari 2016.

"Karena due date-nya kan 17 Januari, makanya pas tanggal 2 Januari kontraksi. Dalam keadaan stressfull, aku minta izin papa dan mama (untuk ambil keputusan caesar), aku enggak yakin baby ini selamat," ucapnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Beruntung, bayi yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari itu lahir dengan kondisi sehat.

"Baby-nya sudah lahir laki-laki, sehat, tanggal 3 Januari kemarin. Setelah stress tujuh bulan, alhamdulillah Arkana selamat, aku sehat," ucapnya.

Pascamelahirkan, Risty tak mau terlalu memikirkan permasalahan rumah tangganya dengan Stuart terlalu dalam. Pasalnya, wanita berhijab ini mengaku ingin memberikan air susu ibu (ASI) yang berkualitas untuk Arka.

"Namanya perempuan, punya suami kayak enggak punya suami, saya bisa lahirin selancar itu (bikin) sedihnya hilang. Lagian saya mau enggak stres supaya ASI lancar, karena maunya insya Allah eksklusif ASI," ujar Risty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com