Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Enek, Titi Kamal Malah Doyan

Kompas.com - 29/01/2016, 19:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Christian Sugiono rupanya tidak suka dengan buah durian lantaran baunya yang cukup menyengat. Namun, berbeda dengan istrinya, artis peran Titi Kamal yang justru menyukai buah berduri tajam itu.

"Aku suka, tapi suami enggak suka. Karena dia enggak suka makanan yang baunya menyengat gitu," ucap Titi saat dijumpai di acara ulang tahun penyanyi Nindy Ayunda, di Jalan Bungur, Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2016).

Agar Tian tidak merasa enek ketika sang istri menyantap durian, Titi mengaku memakannya secara sembunyi-sembunyi.

"Kalau aku makan pas enggak ada dia sih. Kasihan dia nanti pusing, aku makannya pas dia lagi pergi kerja biasanya," ucap Titi.

Titi mengatakan, dirinya tak hanya makan durian langsung dari buahnya yang sudah matang, melainkan juga dari berbagai aneka makanan olahan bercita rasa durian.

"Aku suka duren Medan yang dimakannya pas matang gitu. Dijadiin pancake atau tempoyak, atau dijadiin sop duren," ucap Titi yang mengaku kerap dibelikan durian oleh ayahnya sewaktu masih kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com