Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Film "Talak 3" Targetkan 1 Juta Penonton

Kompas.com - 30/01/2016, 10:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- CEO MD Picture Manoj Punjabi menargetkan satu juta penonton untuk film Talak 3 yang dibintangi oleh artis peran Laudya Cynthia Bella. Manoj memasang target tinggi demi merajai box office Indonesia pada 2016.

"Target satu juta penonton. Mudah-mudahan ini menjadi box office di tahun 2016," ucap Manoj dalam jumpa pers film tersebut, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016).

Pada 2015, MD Picture berhasil menjadikan film Surga yang Tak Dirindukan sebagai pemuncak tangga box office Indonesia dengan 1.523.570 penonton.

Menanggapi target yang dipasang Manoj, sutradara Talak 3, Hanung Bramantyo, mengatakan bahwa film yang diarahkannya cukup pantas mendapatkan satu juta penonton.

"Saya sih enggak muluk-muluk soal target penonton, tapi untuk film sekelas ini, satu juta penonton mungkin layak. Saya berharap Pak Manoj sebagai distributor dengan instingnya bisa membawa film ini sebagai box office," ucapnya.

Talak 3 mengisahkan tentang sepasang suami istri Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang bercerai. Mereka pun kembali jatuh cinta dan memutuskan untuk rujuk kembali.

Namun, karena terbentur aturan agama yang tak membolehkan rujuk karena telah talak 3, mereka akhirnya berupaya mencari cara agar bisa rujuk kembali termasuk mencari suami kontrak.

(Baca: Ketika Vino Bastian Menjatuhkan Talak 3 kepada Laudya Cynthia Bella)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com