Ketika Vino Bastian Menjatuhkan Talak 3 kepada Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 29/01/2016, 18:20 WIB
Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella bermain dalam film Talak 3 yang disutradarai Hanung Bramantyo. MD PictureVino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella bermain dalam film Talak 3 yang disutradarai Hanung Bramantyo.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bahtera rumah tangga yang dibangun oleh Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) kandas setelah Bagas menjatuhkan talak kepada sang istri. Bagas dan Risa bercerai karena mereka memiliki masalah keuangan yang tak kunjung terselesaikan.

Setelah berpisah, mereka dipertemukan kembali dalam proyek bisnis weeding organizer. Benih cinta pun kembali muncul.

Setelah mantap untuk saling mencintai kembali, Bagas dan Risa tak bisa seenaknya untuk rujuk karena telah terjadi talak tiga. Mereka wajib memenuhi syarat muhalil, yaitu mantan istri lebih dulu menikah dengan pria lain kemudin bercerai.

Karena itulah akhirnya Bagas dan Risa memeras otak untuk mencari lelaki yang bersedia menikah tanpa melakukan hubungan suami-istri.

Segala usaha dilakukan keduanya mulai dari mencari lelaki kawin kontrak, menemui dukun, hingga menyogok oknum Kantor Urusan Agama (KUA).

Bukannya berhasil, kegagalan demi kegagalan justru dituai Bagas. Mereka pun putus asa.

Di masa yang kritis itulah muncul sosok Bimo (Reza Rahadian) yang merupakan sahabat Bagas dan Risa. Secepat kilat Bagas meminta bantuan Bimo agar mau menjadi suami Risa secara kontrak. Bimo akhirnya setuju.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu, apakah Bagas dapat kembali rujuk dengan Risa? Atau keduanya memang ditakdirkan untuk berpisah?

Nantikan kisah mereka dalam film drama komedi Talak 3, yang disutradarai Hanung Branmantyo dan Ismail Besbeth di gedung-gedung bioskop kesayangan Anda mulai 4 Februari 2016.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.