Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemal Palevi Si "Jagoan Instan"

Kompas.com - 10/02/2016, 19:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan komedian Kemal Palevi akan memerankan karakter Bumi dalam film aksi komedi Jagoan Instan. Lantas, apa alasan Kemal menerima film ini?

"Kenapa mau terima, karena Indonesia butuh superhero dan ikon baru," ucap Kemal saat jumpa pers film Jagoan Instan di Grand Central Chinese Restaurant, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Kemal mengatakan Indonesia sudah lama tak menyuguhkan film superhero. Kondisi ini jauh berbeda dengan era 1990-an yang pernah ramai dengan serial Saras 008 dan Panji Manusia Milenium.

"Intinya Inddonesia enggak punya film superhero lagi. Pas Mas Fajar (sutrada Fajar Bustomi) tawarin, enggak pikir panjang lagi," kata dia.

"Apalagi karena unik sih. Menjadi superhero adalah cita-cita gue sejak kecil. Dulu nonton Spider-Man, Batman, 'Kapan ya bisa membela kebenaran," sambung dia.

Film Jagoan Instan mengisahkan tentang Bumi, seorang superhero yang punya misi memberantas angkara murka.

Uniknya, ia akan menjadi superhero jika disuntik serum jagoan. Namun, jika serum habis, Bumi akan kembali menjadi manusia biasa.

Selain Kemal, sederet pemain lain juga dilibatkan antara lain, Kevin Julio, Anis Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, dan Nikita Mirzani. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 18 Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com