Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masayu Anastasia Terima Perintah dari Koruptor

Kompas.com - 13/02/2016, 16:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Masayu Anastasia akan melakoni peran seorang penjahat dalam film drama Pacarku Anak Koruptor. Bahkan, kata dia, karakter yang dimainkannya adalah seorang kepala geng yang paling ditakuti.

"Yang pasti di sini sebagai penjahat. Gue ketua geng yang bunuh-bunuhin orang karena dapat perintah dari bos sang koruptor," ucap Masayu di sela-sela shooting film tersebut, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Sebagai seorang ketua geng penjahat, Masayu mengaku kebagian sedikit dialog. Perannya, kata dia, lebih bersikap tegas.

"Tegas dan tinggal nyuruh anak buah saja. Terima telepon (dari klien), tinggal nyuruh anak buah yang cowok-cowok timnya," ucap dia.

Dalam film itu, Masayu hanya menjalani proses shooting selama dua hari di kawasan Bogor, Jawa Barat. Itu pun tak ada kesulitan berarti yang dialaminya ketika proses shooting berlangsung.

"Paling hanya di script awal saja. Ini yang mana ya? Harusnya kan karakter laki-laki. Ternyata gue dipakaikan jaket, sepatu boot, dan rambut agak diklimisin," kata dia.

Film Pacarku Anak Koruptor yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh artis senior Sys NS menceritakan tentang Sayanda (Jessica Mila), seorang wanita yang nasionalis dan tak ingin teman-temannya mendekati hal-hal negatif.

Sayangnya, Sayanda malah jatuh cinta kepada seorang anak koruptor yang kerap dia sasar di setiap aksinya. Di sinilah Sayanda dibuat dilema akan kehidupannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com