Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Bantah Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Berpacaran

Kompas.com - 17/02/2016, 15:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran asal Korea Selatan, Yoon Hyun Min, dan rekan seprofesinya Baek Jin Hee dikabarkan tengah menjalin kasih. Namun, perwakilan kedua belah pihak langsung menyangkal rumor tersebut.

"Rumor berpacaran dengan Baek Jin Hee itu tak benar. Keduanya memang dekat karena film drama mereka, tetapi tidak dalam bentuk hubungan asmara," tutur perwakilan dari pihak Yoon Hyun Min, Rabu (17/2/2016).

Kabar kedekatan Jin Hee dan Hyun Min berembus pertama kali saat sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah berbelanja bersama tersebar di dunia maya. Netizen pun menduga mereka berpacaran.

Namun, pihak Hyun Min menjelaskan bahwa foto tersebut tak menggambarkan secara keseluruhan.

"(Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min) pergi belanja dengan manajer mereka masing-masing setelah selesai menjalani shooting di dekat pusat perbelanjaan," tuturnya.

"Orang-orang agensi pun juga bersama dengan mereka, tetapi foto yang diambil hanya menunjukkan mereka berdua," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com