Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Persik Tetap Dukung Saiful Jamil

Kompas.com - 19/02/2016, 05:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai mantan istri, pedangdut Dewi Persik (30) mengaku akan tetap memberikan dukungan kepada Saiful Jamil (35).

Seperti diberitakan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu kini tengah menghadapi kasus dugaan pencabulan yang dilaporkan seorang remaja berusia 17 tahun berinisial DS.

"Pasti jenguk ya, gimana pun juga Mas Ipul pernah berumah tangga dengan saya. Kita antar sesama temen aja jenguk, apalagi ini sudah kayak adik-kakak. Support ya," ungkap Dewi saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

"Pokoknya intinya. Enggak bisa ngomong, baik-baik aja. Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu," papar pelantun Mimpi Manis itu.

Dewi pun berharap agar pria yang pernah menjadi suaminya selama tiga tahun itu mampu menghadapi kasusnya.

"Buat Mas Ipul semoga masalah cepat kelar, musibah datang enggak diduga. Hanya di sini semoga bisa dilalui dengan baik tetap semangat dan cepat selesai," tutup Depe.

DS melaporkan Saipul Jamil ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016). Polisi langsung mengamankan Saipul dari rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

Setelah diperiksa beberapa jam, ia ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com