Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fico Fachriza Wira-wiri dengan Pesawat

Kompas.com - 22/02/2016, 22:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan ini komika Fico Fachriza (21) lebih sibuk tampil di sejumlah kota. Alhasil, dia pun terbang ke sana kemari.

Tak jarang dia terbang ke beberapa kota untuk memenuhi undangan, seperti dari Jakarta ke Yogyakarta, balik lagi ke Jakarta lantas ke Jayapura dan Merauke, kemudian balik lagi ke Jayapura dan Jakarta, hingga ke Semarang.

"Dulu, waktu tahu ada orang-orang yang terbang ke sana-sini dengan jadwal padat, kesannya keren banget. Kayaknya enak betul hidup begitu. Bisa sering bepergian, mendatangi dan melihat langsung banyak kota. Ternyata, setelah saya menjalani, duh, capek banget," kata Fico saat jumpa pers film Jagoan Instan di Epicentrum, Jakarta, pekan lalu.

Meski demikian, Fico terhibur dengan pemandangan kota-kota yang dia singgahi, seperti Merauke yang memiliki panorama menawan.

Fico tampil dalam beberapa adegan di film Jagoan Instan. Meski sebentar, dia sama sekali tak kecewa.

"Shooting singkat, hanya setengah hari selesai bagian saya," ujar Fico yang menjadi anak buah Ratu Gelondongan yang diperankan artis Meriam Bellina.

Selain membintangi film, Fico kini juga mulai aktif di belakang layar. Buku karyanya Martabak Asam Manis akan diangkat ke layar lebar.

"Masih dalam tahap penulisan skenario," ujar Fico tentang buku perdananya tersebut. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com