Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Anggara Kesal Celananya Makin Sempit

Kompas.com - 24/02/2016, 12:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Anggara (27) mulai kesal dengan berat badannya yang mulai meningkat. Gara-gara itu, banyak celana Dimas yang tidak muat dipakai.

"Karena celana yang ada, enggak ada yang muat gue pakai," kata Dimas saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (23/2/2016).

Saat ini, berat badan Dimas sudah lebih dari 70 kilogram. Ia pun punya target untuk menurunkan berat badannya sebesar 5 kilogram dengan rutin melakukan olahraga sepeda setiap hari.

"Gue sekarang lagi mencoba rutinitas sepedaan. Gue baru menemukan serunya bersepeda. Efektif sih, soalnya gue enggak bisa menjaga makan," kata dia.

Selama ini Dimas dikenal sebagai aktor yang biasa bermain dalam film drama.

Film layar lebar pertamanya adalah Kembang Perawan (2009), disusul oleh Radio Galau FM (2012), Aku Cinta Kamu (2014), Luntang Lantung (2014), dan Magic Hour (2015).

Yang terbaru adalah London Love Story (2016), film itu memimpin box office Indonesia dengan perolehan 1.010.279 penonton pada Februari 2016 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com