Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N' Rhesa Pamer Kemesraan di Atas Bus

Kompas.com - 06/03/2016, 06:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan unik disuguhkan oleh duo akustik Endah N' Rhesa pada perhelatan BNI Java Jazz Festival 2016, Sabtu (5/3/2016) malam.

Tak ada yang terlalu istimewa ketika rekan duet yang juga pasangan suami istri ini membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Namun, yang menarik adalah mereka tampil dalam sebuah bus bernama Jazz Bus yang disulap menjadi panggung di area acara di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Saat yang sempurna untuk pamer kemesraan. Selamat menikmati kemesraan suami-istri dari kami," tutur Endah kemudian memainkan gitarnya.

Lagu "Wish You Were Here" pun mengalun merdu dari bibir Endah. Sementara Rhesa yang berada di belakangnya ikut memetik gitar yang dipegang sang istri. Spontan pemandangan itu membuat penonton iri.

"Di sini ada laki-laki paling ganteng. Saya bilang dia ganteng karena dia suami saya. Biarin aja subyektif," ucap Endah yang mengundang tawa penonton.

Usai menyanyikan lagu "Baby Its You", Endah N' Rhesa lalu menutup penampilan mereka dengan "When You Love Someone" dan "Liburan Indie".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com