Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk, Tessa Kaunang Belum Cari Pengganti Sandy Tumiwa

Kompas.com - 14/03/2016, 20:17 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tessa Kaunang mengaku sedang sibuk mengembangkan sebuah kursus modeling untuk para pemula.

"Saya lagi ada satu proyek buat khursus modeling, untuk orang-orang yang mau terjun ke dunia entertainment. Kan banyak mau terjun tapi enggak ada persiapan, jadi sebelum terjun ada modalnyalah," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Tessa mengatakan, selain modeling, tempat kursus yang diberi nama Pamor Entertainment ini juga memberikan pembekalan soal akting hingga penyutradaraan.

"Semuanya ada, mulai akting, fashion show, pemotretan, presenter, sampai sutradara juga ada. Kita coba berikan itu," ujar Tessa.

Kesibukannya itulah yang membuatnya masih enggan mencari pengganti mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

"Masih enjoy dengan sendiri dan enggak ada target. Masih pilih-pilih aja," tuntasnya.

Tessa dan Sandy bercerai pada 23 September 2014 silam. Retaknya rumah tangga keduanya terjadi setelah Sandy memutuskan untuk berpindah keyakinan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com