Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ade Sechan: Perceraian dengan Sandhy Sondoro Bukan Rahasia Lagi

Kompas.com - 16/03/2016, 16:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Jauh dari gosip, tiba-tiba rumah tangga pembawa acara Ade Sechan dan vokalis Sandhy Sondoro sudah berakhir melalui putusan cerai Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 29 Februari 2016.

Perempuan bernama lahir Fitria Sechan itu pun tak menampik kabar perceraian tersebut. Baginya, hal itu sudah bukan rahasia lagi.

"Ya itu (perceraian dengan Sandhy) bukan rahasia lagi, sudah ada laporan juga ya. Ya itu part of life, it's not a big deal," ungkap Ade saat berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Kandasnya rumah tangga Sandhy dan Ade mulai hangat diperbincangkan setelah Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat mengungkap kabar ini ke media. Namun, Ade tak bermaksud merahasiakan hal ini.

[Baca: Sandhy Sondoro Resmi Berstatus Duda]

"Segala sesuatu enggak usah diberitahukan dong he-he-he. Berita gimana ya, Sandhy juga enggak terlalu heboh sama wartawan, soalnya kan seputar kerjaan saja biasanya," ungkap Ade.

Pemain film Ngenest ini pun mengungkap alasan perceraian. Menurutnya, sudah tak ada lagi kecocokan antara dirinya dan Sandy.

"Kayak di pernikahan atau relation itu kan cocok-cocokan ya. Awalnya mengira bisa cocok, awalnya pasti semua indah, tapi pas menjalani, ternyata it's not like we start," katanya.

"Karena dampaknya bisa lebih jelek, tidak lebih baik daripada sendiri. Saya sendiri dan juga Sandhy sendiri," imbuhnya.

Sidang perceraian Ade dan Sandhy tak diketahui awak media sebelumnya. Perceraian didaftarkan atas gugatan Fitria Sechan pada 13 Januari 2016 lalu. Sidang digelar sebanyak tiga kali, yakni pada 1, 15 dan 29 Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com