Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"My Cat from Hell" Bakal "Shooting" di Indonesia?

Kompas.com - 25/03/2016, 20:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara program televisi My Cat from Hell, Jackson Galaxy, mengaku senang bisa bertemu dan berbagi pengalaman dengan para pencinta kucing di Jakarta pada 2015 lalu.

"Kami punya waktu yang luar bisa di Jakarta tahun lalu. Orang-orangnya juga luar biasa, komunitas kucing. Saya merasa sangat diterima," tuturnya melalui wawancara telepon di kantor Burson Marsteller Indonesia, Jumat (25/3/2016).

Lantas, apakah hal itu membuatnya kemudian tertarik melakukan pengambilan gambar untuk My Cat from Hell di Indonesia?

Galaxy mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin membantu para pemilik kucing di Indonesia mengatasi perilaku agresif hewan peliharaan mereka.

"Namun, saya belum tahu (shooting di Indonesia atau tidak), jujur. Banyak sekali tempat yang belum saya datangi dan ingin saya lihat. Mungkin butuh waktu lagi sampai saya kembali ke Jakarta. Namun, kita tak pernah tahu," tuturnya.

My Cat from Hell merupakan acara televisi yang ditayangkan di Animal Planet. Dalam acara itu, Galaxy mengunjungi pemilik kucing di seluruh AS dan membantu mereka memahami perilaku hewan peliharaan mereka.

Tayangan serial yang muncul perdana pada 2011 ini telah memasuki musim ketujuhnya, yang direncanakan tayang pada 6 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com