Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Hardwell Siap Guncang Jakarta

Kompas.com - 30/03/2016, 14:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Hardwell siap menyapa penggemarnya di Jakarta. Kali ini, DJ asal Belanda ini akan menyajikan sebuah show bertajuk I Am Hardwell - United We Are pada 2 April 2016 mendatang.

Bersama Ismaya Live, Hardwell akan tampil dengan tata panggung dan lampu sorot yang megah.

Konser ini merupakan rangkaian tur dunia Hardwell yang bertajuk I am Hardwell - United We Are World Tour sekaligus mempromosikan album terbarunya berjudul United We Are yang ia rilis pada 2015 lalu.

DJ beraliran electronic dance music (EDM) ini mengatakan bahwa dirinya siap menyajikan penampilan yang lebih spektakuler.

"Jika kamu mengira kamu sudah melihat semuanya di show pertama, I am Hardwell show berikutnya dipastikan akan lebih besar dan jauh lebih baik. Saya rasa tidak ada konser dance music yang bisa dibandingkan dengan I am Hardwell show yang baru,” kata Hardwell dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (30/3/2016).

Hardwell akan tampil di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta dengan tiket yang dibanderol mulai Rp 654 ribu untuk tiket standart dan Rp 1.154.000 untuk tiket VIP. Tiket dapat dibeli di www.ismayalive.com.

DJ Hardwell mulai dikenal sejak lagu Show Me Love vs Be meledak pada 2009. Karirnya terus menanjak sampai dinobatkan sebagai DJ nomor satu dunia dua tahun berturut-turut pada 2013 dan 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com