Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Simpan Rahasia Keluarga Marshanda

Kompas.com - 31/03/2016, 21:51 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga bersama artis peran Marshanda, membuat pembawa acara Ben Kasyafani tahu betul bagaimana seluk-beluk kehidupan keluarga sang mantan istri.

Begitupun, soal ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf (49), yang disebut-sebut kondisi keuangannya merosot drastis sejak bercerai dari ibunda Marshanda, Rianti Sofyan.

Namun, meski kini Ben sudah berstatus sebagai orang di luar lingkaran keluarga Marshanda, ia tetap menjaga rahasia keluarga sang mantan istri.

Ben tidak mau membocorkan apa yang sebenarnya menjadi masalah dalam keluarga Marshanda.

"Ada beberapa hal yang enggak bisa aku ceritakan detail. Ini private matters ya, materi keluarga," kata Ben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Ben membenarkan bahwa saat ia masih berumah tangga dengan Marhanda, perempuan yang akrab disapa Caca itu kerap bercerita soal masalah keluarganya.

Tapi, Ben tetap tidak mau membocorkan detail apa isi curahan hati Marshanda saat itu.

"Saat di pernikahan, itu memang jadi materi keluarga, aku enggak bisa bercerita," kata Ben.

"Andaikan ada, enggak bisa diomongin. Yang sekarang Caca dan keluarga butuhkan itu space untuk lewati momen ini dengan baik," kata Ben. (Tabloidnova.com/Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com