Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciccio Manassero: Aku Senang Dibenci Orang

Kompas.com - 01/04/2016, 12:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai menjalani shooting film aksi-komedi berjudul Juara, artis peran Ciccio Manassero (20) mengaku siap dibenci orang-orang. Mengapa?

"Om Charles Gozali (sutradara Juara) bilang 'ini karaktermu jahat banget loh, kamu siap enggak dibenci orang?', 'Saya malah senang dibenci orang'," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Kamis (31/3/2016).

Menurut Ciccio, kalau dia dibenci orang karena peran itu berarti ia sukses memerankan karakter antagonis bernama Attar dalam film yang juga dibintangi personel boyband Sm*sh, Bisma Karisma dan Tora Sudiro itu.

"Enggak apa-apa kalau dibenci orang. Di film ini aku jahat banget. Karakterku ini antagonis yang bisa dibilang psycho, udah enggak normal. Attar memang begitu, tapi Cicio tidak seperti Attar," katanya.

Untuk membantu mendalami karakternya, pria yang karib disapa Cio ini banyak menonton film-film Hollywood, Korea, dan Indonesia yang menghadirkan tokoh serupa yang ia perankan.

"Aku ngebayangin Attar seperti apa. Aku banyak belajar dari situ. Dibantu sama tim yang luar biasa," ucap Cio.

"Karakternya tidak seperti Joker juga. Tapi background keluarganya sudah tidak baik. Salah pergaulan lagi. Under influence drugs juga jadi memang otaknya udah enggak jalan," tambahnya.

Juara berkisah tentang remaja bernama Bisma (Bisma Karisma) yang jatuh cinta pada Bella (Anjani Dina). Gadis paling cantik di kampus yang juga diincar oleh seorang mafia kecil, Attar. Bisma pun ditindas oleh Attar hingga tak berdaya.

Film Juara yang bergenre drama-komedi-aksi ini direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 14 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com