Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana, Selena Gomez Akan Konser di Indonesia

Kompas.com - 07/04/2016, 21:07 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Selena Gomez akan menggelar konser perdananya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, pada 23 Juli 2016, untuk mempromosikan album keduanya, Revival.

"Tiket mulai dijual pada 11 April pukul 14.00 WIB di selenagomezjakarta.com," kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser, di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Tiket konser dijual mulai dari harga Rp 900.000 hingga Rp 4 juta untuk kelas VIP. Sayangnya, Kimberley enggan mengungkapkan kapan tepatnya gadis yang pernah dekat dengan penyanyi Justin Bieber itu akan tiba di Jakarta.

Namun, dia memastikan, Selena punya cukup waktu untuk mengeksplorasi Jakarta sebelum tampil menghibur para penggemar.

Sementara itu, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk Amalia Sarah Santi menjelaskan bahwa Cornetto, sebagai sponsor konser, meluncurkan kemasan eksklusif bergambar Selena Gomez untuk Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Chocolate.

Setiap kemasan khusus itu berisi kode unik untuk meraih sejumlah hadiah, seperti kaus, topi, dan ransel. Para penggemar juga punya kesempatan mendapatkan tiket konser dan mengikuti meet and greet dengan Selena Gomez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com