Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Sebut Nikita Willy dan Tutde Hanya Berteman

Kompas.com - 11/04/2016, 17:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Nikita Willy (22) diketahui tengah menjalin asmara dengan Putu Ged Suarsana atau Tutde (23, putra pengusaha restoran "Bebek Tepi Sawah".

Kemesraan mereka tak jarang terlihat dalam akun media sosial masing-masing. Apakah keduanya telah mendapat restu dari keluarga?

"Belumlah, (mereka) masih kecil dan beda agama juga. Biarkan berkarya dululah," kata ibunda Nikita, Yora, dalam wawancara lewat telepon, Senin (11/4/2016).

Yora juga enggan menyebut Nikita dan Tutde sebagai sepasang kekasih. Ia lebih memilih menganggap mereka sekadar berteman dekat.

"Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya. Kan media yang bilang dia pacaran, he-he-he. Nikinya sendiri enggak ada ngomong," ucapnya.

[Baca: Nikita Willy Dikabarkan Menikah, Ibunda Angkat Bicara]

Yang terpenting baginya, sang anak tak terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah. Karena salah satu hal yang bisa menjadi ganjalan, lanjutnya, adalah masalah perbedaan keyakinan.

"Jangan diburu-buru. 'Eh kawin ya, eh beda agama ya'. Kasihan lho. Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde juga enggak mungkin mau anaknya beda agama, pihak tante juga enggak mungkin. Biarlah mereka berteman," tutur Yora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com