Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijambak, Tamara Bleszynski Lapor ke Polsek Kuta Utara

Kompas.com - 15/04/2016, 11:31 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com — Polsek Kuta Utara menindaklanjuti laporan artis Tamara Bleszynski yang mengaku mendapat ancaman dari seseorang berinisial WS alias S (40) di Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Kamis (14/4/2016) malam.

"Jadi, memang kemarin pukul 20.00 Wita, kami menerima laporan dari Ibu Tamara yang menyampaikan bahwa kena musibah, peristiwa," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan di Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (15/4/2016).

Kapolsek Wayan Arta juga menjelaskan bahwa saat itu Tamara bersama temannya sedang berboncengan sepeda motor.

Dalam laporannya, Tamara menuturkan bahwa WS memepet kendaraan Tamara dan temannya. Orang itu juga menjambak Tamara.

"Dia melaporkan, pada hari yang sama, pukul 19.20 Wita, sedang melintas mengendarai sepeda motor dengan temannya. Beliau di belakang (dibonceng), bertemu dengan terlapor," tambahnya.

"Beliau (Tamara) dipepet, kemudian rambut bagian belakang, beliau pakai helm, dijambak oleh terlapor, dijambak sekali. Setelah kejadian tersebut, (Tamara) jalan melewati kendaraan yang bersangkutan," ujar Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, Tamara mengunggah foto dirinya di Instagram saat melakukan pelaporan, semalam. [Baca: Tamara Bleszynski: Saya Terus-menerus Diancam Seseorang Berinisial "WS"]

Malam itu juga, Tamara menjalani proses pembuatan  visum (visum et repertum) di RS Trijata Bayangkan Polda Bali untuk melengkapi laporannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com