Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Terbaru "Warcraft" Tampilkan Orcs yang Memihak Manusia

Kompas.com - 21/04/2016, 17:00 WIB


KOMPAS.com -- Pertempuran telah berkobar. Begitu cuplikan dalam trailer terbaru Warcraft, sebuah film adaptasi dari video game bergenre fantasi yang cukup populer.

Yang terkini, sebuah adegan aksi nan tegang cukup jelas menggambarkan konflik yang terjadi antara bangsa orcs dan manusia yang hidup di Azeroth.

Negeri yang damai tersebut berada di ambang peperangan setelah bangsa orcs berencana untuk menjajah dan membangun koloni di sana.

Rencana orcs tersebut tak lepas dari ancaman kepunahan dunia mereka sendiri akibat kekuatan jahat Shadow Council.

Akhirnya peperangan maha dahsyat antara pasukan manusia dan bangsa orcs tak dapat dihindari setelah portal yang menghubungkan dua dunia berbeda itu terbuka.

Masing-masing sisi memiliki pahlawan yang memperjuangkan nasib bangsanya. Pengorbanan dan adu kekuatan menjadi bagian tak terpisahkan.

Dalam trailer itu, Khadgar (Ben Schnetzer) mengatakan bahwa menyelamatkan dunia bukanlah tugas satu orang semata.

"Kita berjuang bersama, atau kita mati bersama," kata Durotan (Toby Kebbell), pemimpin Frostwolf Clan yang bersedia melakukan apapun untuk menyelamatkan bangsa dan keluarganya dari ancaman Shadow Council dan kehancuran dunia.

Karena alasan itu Durotan dan beberapa orcs memilih untuk bersekutu dengan manusia untuk menghadapi peperangan yang lebih dahsyat menghadapi bangsanya sendiri.

Produser Stuart Fennegan mengatakan, Horde (bangsa orcs) mungkin saja tidak sejahat yang diduga sebelumnya.

"Biasanya penonton akan menerka, 'Oh, ini mengenai pertempuran antara yang baik dan yang jahat. Saya rasa Anda tahu bahwa kami benar-benar ingin memastikan penonton akan memahami apa itu Alliance dan apakah itu Horde. Setelah mereka menontonnya pasti akan berpikir, 'Ya, mereka orang baik, dan yang satunya pun juga baik," jelasnya.

Dibintangi Travis Fimmel (Sir Anduin Lothar), Paula Patton (Garona Halforce), Ben Foster (Medivh), Dominic Cooper (King Llane Wrynn), Daniel Wu (Gul'dan), dan masih banyak lagi, film yang disutradarai Duncan Jones ini akan tayang di bioskop pada 10 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com