Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Mama Sudah Restui Saya Nikah dengan Gaston

Kompas.com - 21/04/2016, 19:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) atau Jupe menyatakan, ia menikah pada 26 September 2013 di Australia dengan pesepak bola Gaston Castano (30) dari Argentina atas restu ibunya, Sri Wulansih.

"Gini, kalau masalah terakhir, mama sudah restui. Mama sudah tahu ya aku mau nikah di tujuh benua," ungkap Jupe dalam wawancara sesudah sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (21/4/2016).

Mengenai pernikahan di tujuh benua itu, Jupe pada akhir Maret 2016 telah mengungkapkan hal itu dalam rencana pernikahannya dengan Gaston. Yang terwujud baru di satu benua, Australia.

Karena menikah di Australia, Jupe tak membawa serta keluarganya untuk menyaksikan pernikahannya. Namun, dia melanjutkan, bukan berarti ia tidak mendapat restu dari ibunya.

"Jadi, mama sudah tahu untuk menikah ya. Tadinya, mau di Bali dulu, terus ke Australia dulu. Bahkan, mau ke Argentina dulu, kan. Akhirnya, kami sepakat enggak bawa keluarga, ya," tutur pelantun "Belah Duren" ini.

Sementara itu, publik hanya mengetahui bahwa hubungan pacaran Jupe dengan Gaston sempat putus-sambung karena tidak direstui oleh ibunya.

Jupe kini sedang menjalani proses perceraiannya dari Gaston di PN Jaksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com