Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Putri Gading Marten Raih Penghargaan Internasional

Kompas.com - 28/04/2016, 12:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto-foto putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten, memang menggemaskan. Bahkan baru-baru ini, foto lucu Gempi meraih penghargaan Internasional.

Penghargaan itu diraih oleh sang fotografer Rittar Rajagukguk yang mengikutsertakan foto Gempi berjudul Best Friend dalam National Association of Professional Child Photographers (NAPCP) untuk January 2016 International Image Competition.

Foto tersebut memenangi kategori Recognition of Merit.

"Penghargaan itu dari asosiasi fotografer-fotografer bayi seluruh dunia. Ada juara 1, 2 , 3. Gempi itu juara 3 tapi point nya sama ama juara duanya dia menang di kategori Recognition of Merit, lengkapnya sih sama Rittar ya," ujar Gading saat dihubungi Kompas.com, Kamis (28/4/2016).

Kemenangan itu membuat senang Gading. Pasalnya foto lucu Gempi kini diakui di ajang internasional.

"Seneng banget, sekarang juga banyak yang suka, banyak yang bilang lucu. Senenglah banyak yang suka. Jadi kerja makin mikirin anak terus," ucapnya.

Putra aktor senior Roy Marten ini awalnya tak menyangka bahwa foto iseng-iseng tersebut rupanya mampu meraih penghargaan.

"Enggak sih, karena kita memang suka abadikan moment, bawa Jiro, Coklat, kayak waktu itu pakai baju pengantin pas Valentine kemarin. Jadi sebenernya iseng aja, kayaknya lucu ya gini. Awalnya cuman untuk koleksi pribadi saya sama istri aja," paparnya.

Foto-foto Gempi dengan berbagai ekspresi memang menghiasi akun Instagram Gisele dan Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com