Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo A7 Jual "Duren" hingga ke Malaysia

Kompas.com - 07/05/2016, 10:46 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah single "Saat Ku Pergi", dan "Buah Jambu Buah Mengkudu" disambut positif di Malaysia, kini giliran langu "Duren" (Duda Keren) yang segera dirilis dan dijual duo A7 di Negeri Jiran pada 10 Mei 2016.

A7 yang terdiri dari Aji (vokal) dan Deris (gitar) merasa optimistis bahwa "Duren" akan diterima para penyuka musiknya di sana.

"Semoga karya kami diterima masyarakat Malaysia di sana. Dan alhamdulillah lagu kami ini sudah ada chart dan itu jadi menambah percaya diri," kata Aji dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Jumat (6/5/2016).

A7 diagendakan tampil secara akustik dalam acara peluncuran single "Duren" yang sedianya bakal digelar di salah satu mall di Damansara.

"Yang jelas kami pengin beda dari band-band lain. Kami ingin secara live, kami ingin perlihatkan skill," ujar Aji menjelaskan alasan mereka untuk tampil dengan format akustik.

Untuk menghidupkan aransemen musiknya, A7 menggandeng gitaris asal Malaysia, Nasrul.

"Kebetulan di A7 kami cuma berdua. Saya ada bantuan dari gitaris impor dari jiran. Dengan adanya Nasrul, dia bisa membantu musik yang disukai orang-orang di Malaysia," kata Aji.

Rencananya band yang bernaung di bawah label rekaman Tata Nusa Musikindo ini akan melakukan promo di Malaysia selama seminggu.

"Kurang lebih seminggu. Kami launching, ada main di stasiun TV, di TV 1 dan TV 3. Dan radio Era nomor satu di Malaysia," ungkap Aji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com