Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Buka Identitas Calon Istrinya

Kompas.com - 16/05/2016, 15:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) akhirnya membuka identitas perempuan yang ia sebut sebagai calon istri.

"(Annisa?) enggak pakai 'A'. He-he-he," ucapnya sambil tersenyum saat berbincang dengan media, di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016) siang.

Ketika ditanya apakah benar dua hari lalu pujaan hatinya itu mendapatkan penghargaan sebagai Biduan Wanita Favorit Pilihan Social Media dalam kontes dangdut D'Academy 3, Saipul langsung tersipu lalu tertawa.

"Saya mau ucapkan buat kamu, 'Selamat, kemarin dapat award'. Semoga sukses dunia akhirat," ucapnya.

Ya, perempuan yang berhasil merebut hati Saipul bernama lengkap Annisa Farella, kontestan termuda ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Ciri-cirinya pun sama dengan yang disebutkan oleh Saipul, yakni berumur 22 tahun, berambut panjang, dan berasal dari Solo, Jawa Tengah.

"Rambutnya panjang, orangnya baik, keseharian di Solo. Umurnya 22 tahun. Ya, mudah-mudahan sih memang dia untukku selamanya. Dari bahasa Arab arti namanya wanita atau perempuan. Orangnya cantik, hidungnya mancung," kata Saipul.

Diberitakan sebelumnya, di sela waktu menunggu jadwal sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul tiba-tiba membuat sebuah pengakuan. Pria yang karib disapa Ipul itu mengungkap bahwa ia telah memiliki calon istri.

"Nanti aku kenalin calon istri aku sesungguhnya. Gue udah ada calon," tuturnya di dalam sel tahanan PN Jakarta Utara, Senin (9/5/2016) siang.

Saat itu, Saipul yang siang ini mengenakan kaus putih belum mau menyebut nama sang pujaan hati.

Pria yang pernah menikah dua kali ini hanya mengatakan, perempuan yang membuatnya jatuh cinta itu juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

"Namanya? Rahasia. Nanti aja. Doain aja. Secara fisik, aku suka banget. Secara kelakuan juga dia orangnya santun sekali. Kebetulan dia orang Solo, satu kampung dengan mamanya almarhumah istri saya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com