Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Makan, Ali Syakieb Akan Buka Warung Tenda di Depok

Kompas.com - 17/05/2016, 19:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ali Syakieb (28) berencana akan membuka usaha kuliner dengan konsep warung tenda pada 2016. Tempatnya, kata Ali, akan berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Rencananya tahun ini di Depok. Kayak warung tenda aja sih," terang Ali ketika dijumpai di gedung SCTV, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat (17/5/2016).

Ali tidak sendiri dalam berbisnis. Sebagai pemula, ia akan bekerja sama dengan seorang temannya untuk pengelolaan usahanya tersebut. Apalagi, warung tendanya akan berada dekat rumah temannya itu.

Yang akan dijajakannya adalah hidangan dari Indonesia.

"Masakan Indonesia, yang jelas. Kalau menu luar, anak-anak di sini kayaknya masih kurang begitu suka. Jadi, yang jelas aja, masakan Indonesia," ujarnya.

Ali mengaku akan membuka usaha kuliner bukan karena ikut-ikutan saja, melainkan didasari oleh kegemarannya makan.

"Karena orang pasti butuh makan kan? Jadi, kalau masakan itu enak, sejauh apa pun tempatnya, tetap dicari orang. Contohnya, saya nih, saya suka makan," tuturnya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com