Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Rina Gunawan Meninggal, Atalarik Syach Ikut Berduka

Kompas.com - 23/05/2016, 00:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan pesinetron Atalarik Syach dan Tsania Marwa tampak bergantian memeluk Rina Gunawan yang berduka karena ayahnya, Tubagus Hibar Gunawan, meninggal dunia, Minggu (22/5/2016) sore.

Sebagai informasi, Atalarik merupakan kakak suami Rina, Teddy Syach.

"Kami sekeluarga, untuk Teteh Rina sekeluarga semoga diberi ketabahan, keikhlasan agar bisa mengiring kepergian almarhum abah Rina, Om Gunawan. Supaya lebih ringan dan mendapat tmpt sebaik-baiknya di sisi Allah. Dilapangkan segala sesuatunya. Dilancarkan dan dimudahkan untuk keluarga," ujar Atalarik yang didampingi sang istri, Tsania Marwa di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (22/5/2016).

Ia juga mengaku kaget lantaran sebelumnya almarhum sempat dinyatakan sembuh pasca menjalani operasi.

"Ya kami kaget aja. Kebetulah hari ini saya pulang shooting-nya cepet hari ini. Langsung dari Bogor keluarga besar ke sini," tutur Atalarik.

Kakak pertama Teddy Syach ini pun mengenang sosok almarhum yang terkenal gemar membantu.

"Sosok almarhum, ramah, santun sangat ringan tangan dalam artian, ringan tangan seperti saat ayah saya meninggal sangat berkesan buat kami. Orang tua yang sangat baik untuk keluarganya. Ya untuk adik kami Teddy dan Rina semua," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com