Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Al Ghazali, Aurel Berhasil Bujuk Anang dan Ashanty

Kompas.com - 16/06/2016, 22:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, pemusik Anang Hermansyah, telah terbujuk untuk mengizinkan Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel belajar menjadi disc jockey (DJ). 

Lanjut Ashanty, Aurel berhasil meyakinkan Ashanty dan Anang dengan mencontohkan karier Ahmad Al Ghazali (18), putra pemusik Ahmad Dhani, sebagai DJ.

"Dia suka kasih contoh, kayak anaknya Bunda Maia (penyanyi dan pemusik Maia Estianty, mantan istri Dhani), Al, lihat itu jadi DJ enggak apa-apa," cerita Ashanty dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

"Kami akhirnya, ya, udah lah enggak apa-apa. Yang penting positif dan Aurel bisa belajar gimana yang bagus, masukin musiknya gimana," tambahnya.

Ashanty bercerita pula, awalnya ia dan Anang sama sekali tak setuju Aurel belajar menjadi DJ. DJ, menurut Ashanty dan Anang, merupakan hiburan malam dan Aurel dinilai belum cukup umur untuk pekerjaan tersebut.

"Nge-DJ awalnya aku enggak setuju, tapi akhirnya dia pinter ambil hati supaya Bunda-nya setuju. Bilang, 'Tuh, Bun, kata orang-orang enggak apa-apa.' Kami kan takut juga umur segini nge-DJ," tuturnya.

Aurel merupakan si sulung dari dua anak Anang dengan vokalis Krisdayanti, yang kini bukan lagi istri Anang. Sementara itu, Al merupakan si sulung dari tiga anak Dhani dengan Maia, yang kini sudah bercerai dari Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com