Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Komentari Penampilan Aurel Hermansyah

Kompas.com - 19/04/2016, 20:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Krisdayanti (41) alias KD tak sependapat dengan netizen yang menganggap penampilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah, tak sesuai dengan umurnya yang masih 17 tahun.

"Sebetulnya sesuai ya sama usianya," ucapnya saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Istri pengusaha Raul Lemos ini berpendapat, ketika seorang anak telah berusia 17 tahun, ia tidak hanya berhak mendapatkan surat izin mengemudi (SIM), tetapi juga sudah berhak menentukan hidupnya.

Ia memberi contoh, remaja 17 tahun bisa memilih perguruan tinggi yang ia inginkan hingga gaya berpakaian ataupun dandanan.

"Untuk dandan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan atau gadget karena anak sekarang kan multitasking. Jadi, memang harus bisa ngobrol ke dia untuk jadi teman curhatnya," tuturnya.

Kendati memahami dunia remaja, apalagi perempuan, KD yakin, putrinya yang tengah beranjak dewasa bisa bertanggung jawab dalam pergaulannya.

"Saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya. Jadi, untuk macem-macem di luar itu kayaknya enggak, ya," ucap KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com