Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Sempat Berdebar-debar "Shooting" Film Hollywood

Kompas.com - 18/06/2016, 16:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya (32) mengaku sempat berdebar-debar saat mendapat tawaran untuk bermain dalam film Devil's Whisper yang diproduksi Sony Pictures di Hollywood.

"Tadinya sempat enggak mau terima, deg-degan, takut, gue udah empat tahun enggak shooting film," ucap Luna dalam wawancara di Studio 47, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Selain itu, ia juga agak ragu harus menghafalkan dialog dalam bahasa Inggris.

"Udah gitu shooting di LA, Hollywood, pakai bahasa Inggris juga, hafalin script. Ngomong aja masih belepotan, apalagi ini perlu ngapalin. Kalau bahasa Inggris kan ada grammar, beda posisi aja udah beda arti kalimatnya," ujarnya.

Karena empat tahun tak pernah berakting, Luna juga harus beradaptasi kembali dengan skenario dan pendalaman karakter.

"Tadinya deg-degan aku bisa akting enggak ya, ya udah senang aja," katanya.

Luna melakukan pengambilan gambar selama lima hari di sana.

Pada hari pertama ia bertemu sutradara Adam Ripp, penulis naskah, serta pemain untuk proses membaca skenario. Setelah itu ia terus menjalani shooting hingga hari kelima.

"Untung banget pemainnya udah profesional banget, semua on time. Enggak ada tuh becandaan gak penting. Jadi aku belajar banyak banget dan pemainnya sangat ngebantu aku. So, it's amazing experience," kata Luna.

Ia bercerita, produser Manjoj Punjabi adalah orang pertama yang menawarinya terlibat dalam film tersebut. Walaupun sempat ragu, akhirnya Luna mengambil kesempatan itu.

"Kebetulan salah satu executive producernya Pak Manoj dari MD. Jadi pak Manoj mempercayakan langsung. Dia bilang, 'Ini peran buat kamu. Enggak ada opsi lain, saya maunya kamu'," ucapnya sambil tersenyum.

Devil's Whisper merupakan film horor yang digarap tiga rumah produksi film, yaitu Sony Pictures dan Vega Baby dari AS, serta MD Pictures dari Indonesia.

Rencananya film ini akan akan dirilis pada 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com