Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Senang Satu Juta Data KTP untuk Ahok Terkumpul

Kompas.com - 20/06/2016, 14:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha atau Giring "Nidji" mengaku senang dengan terkumpulnya 1 juta KTP yang digalang kelompok relawan Teman Ahok untuk mendukung mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017.

Sebagai informasi, target 1 juta KTP dukungan untuk Ahok yang dicanangkan relawan Teman Ahok telah terpenuhi pada hari Minggu (19/6/2016) kemarin.

"Ya senang banget pastinya. Alhamdulilah saya dan istri bisa jadi bagian dari perubahan demokrasi seperti ini," ujar istri dari Cyhntia Riza tersebut saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/6/2016).

Giring mengatakan, dia termasuk salah satu pendukung Ahok untuk maju dalam jalur independen.

Dia berharap dengan majunya Ahok sebagai calon dari jalur independen, mantan Bupati Belitung Timur tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi terhadap Jakarta.

"Saya percaya Pak Ahok bisa memimpin kota Jakarta menjadi tempat yang lebih baik," kata dia.

Pelantun lagu "Laskar Pelangi" tersebut menilai, terkumpulnya satu juta KTP dari warga Jakarta itu lantaran Ahok punya niat untuk membangun Jakarta.

"Memiliki track record jujur, kerja keras untuk rakyat, dan kebenaran itu Insya Allah orang akan percaya dan di-support," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com