Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kedekatan NOAH dengan Penggemar

Kompas.com - 25/06/2016, 12:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para personel band NOAH menganggap penggemar sebagai hal yang penting dalam perjalanan karier bermusik mereka.

Band beranggotakan Ariel, David, Uki dan Lukman ini pun berkisah tentang kedekatannya dengan para penggemar yang tergabung dalam Sahabat NOAH.

"Karena fans sendiri kan ada macam-macam ya. kita paling deket sama fans memang tergabung dalam fans club. Komunitasnya kan ada tuh, kita bilang Sahabat NOAH. Itu yang paling dekat sih," kata Ariel, sang vokalis saat ditemui di sebuah acara di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (24/6/2016).

Bahkan dalam beberapa acara, NOAH menyempatkan diri untuk sekedar berbincang dengan para Sahabat NOAH.

"Kalau sama Sahabat NOAH itu kalau kita lagi manggung itu sudah ada yang koordinasi buat ngobrol sama kita dan segala macam. Lumayan dekat sih kalau sama mereka," ucap Ariel.

Pada kesempatan seperti itulah, para penggemar bertanya apa saja, termasuk tentang gosip-gosip seputar NOAH.

"Yang pasti senang, mereka juga bisa tanya langsung ke kita kapan konser, tanya bertia terbarunya kita, bukan gosip dari mana-mana tapi bisa nanya langssung dri kita. Jadi lebih dekat," tutur sang gitaris, Uki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com