Cerita Dian Sastrowardoyo soal Monolog Empat Menit dalam "AADC? 2" - Kompas.com

Cerita Dian Sastrowardoyo soal Monolog Empat Menit dalam "AADC? 2"

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 26/07/2016, 14:26 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dian Sastro dalam acara HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengungkapkan, adegan paling ia sukai dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) adalah saat karakter Cinta bermonolog di hadapan Rangga (Nicholas Saputra).

"My favorite scene itu monolog empat menit yang gue ngafalinnya kek orang gila. Hehehe," ucapnya dalam peluncuran film AADC? 2 pada aplikasi HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Pasalnya, dia tidak hanya harus menghafalkan kata-katanya, tetapi juga makna setiap kalimat yang ia ucapkan. Ibu dua anak ini pun berlatih berulang kali untuk adegan itu.

"Mas Riri latih belasan kali. Very challenging, monolog dengan emosi yang intensitasnya pindah-pindah dan panjang," kata Dian.

Yang lebih menantang lagi, lanjut Dian, adegan itu sebenarnya berpotensi membosankan karena selama empat menit itu ia harus berbicara sendiri meluapkan perasaannya ke Rangga.

"Scene itu bisa jadi boring sih, tapi gimana caranya kami harus bikin itu menarik. Makanya jadi sangat menantang," ujarnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X