Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia: Iritasi Kulit

Kompas.com - 01/08/2016, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama dua bulan, bintang film Shandy Aulia sibuk untuk pengambilan gambar film thriller bersama mantan pemain basket dan artis film Denny Sumargo di beberapa tempat.

Di film berjudul The Doll tersebut, ada adegan tubuh Shandy berlumuran darah. Untuk adegan itu, Shandy rela seharian tertutup cairan lengket mirip darah.

"Alhasil, kulit saya menjadi iritasi. Bukan hanya ruam-ruam, tetapi juga berjerawat. Untung saja cepat sembuh," kata Shandy di Senayan, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Sebelumnya, Shandy dan Denny pernah berakting bareng di film 308 dan Mal Klender.

Shandy bercerita, di film itu juga ada adegan laga. Tentu saja dia mendapat memar-memar di tubuhnya karena terantuk saat beradegan laga.

"Seru, pengambilan gambar relatif lama karena membuat efek dan make up khusus juga lama," tutur Shandy seraya menambahkan, film tersebut menurut rencana tayang Oktober mendatang.

Selain itu, tahun depan kemungkinan Shandy akan beradu akting lagi dengan Samuel Riza.

Mereka akan tampil di lanjutan film remaja romantis Eiffel... I'm in Love yang rilis tahun 2003. Shandy kembali berperan sebagai Tita dan Samuel sebagai Adit.

"Saya belum tahu seperti apa ceritanya, tetapi pastinya mereka lebih dewasa," ujar Shandy yang juga berpasangan dengan Samuel di film Apa Artinya Cinta?. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 1 Agustus 2016, di halaman 32 dengan judul "Iritasi Kulit".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com