Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Jadi "Dokter Cinta"

Kompas.com - 02/08/2016, 21:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mendapatkan peran yang dianggapnya cukup menarik dalam film terbarunya yang diadaptasi dari novel, Winter in Tokyo.

Pasalnya, kendati tak menjadi bintang utama, ia memerankan tokoh yang disebut "Dokter Cinta".

"Saya memerankan orang Jepang, Kitano Akira, seorang dokter muda dan ada julukannya, dokter cinta," kata Morgan sambil tersenyum usai penayangan perdana Winter in Tokyo di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi itu, tokoh yang ia perankan merupakan pria berkepribadian cool yang mudah membuat perempuan jatuh hati.

Itu sesuai dengan penggambaran dari penulis novel Winter in Tokyo, Ilana Tan.

"Mbak Ilana pesennya cuma satu sih, jadi dokter cinta. Hehehe. Jadi karakter dokter cinta itu kayak gimana ya saya banyak ngobrol sih sama sutradara," ujarnya.

Yang jelas, Morgan berkata, perannya itu jauh berbeda dengan pribadi aslinya. "Di luar akting, suka becanda. Tapi yang datang kebanyakan masih dalam ranah protagonis yang cool. Dituntut dengan script seperti itu, ya saya harus menjalankan order," ucap Morgan sambil tertawa.

Dalam film bergenre drama romantis tersebut ia beradu akting dengan Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Kimberly rider, Brandon Salim, Gigi "Cherrybelle", dan Ferry Salim. Winter in Tokyo dijadwalkan tayang ada 11 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com