Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rupa Megatron dalam "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 15/08/2016, 17:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Megatron akan kembali dengan bentuk transformasi yang baru. Kabar terkini, pemimpin Decepticon yang ingin merusak kedamaian itu ditampilkan dalam bentuk robot dengan sebilah pedang di tangan kirinya.

"Dia sudah siap untuk kembali memerintah," tulis sutradara Michael Bay melengkapi keterangan foto promo Transformers: The Last Knight yang ia unggah melalui aku Twitter resmi miliknya.

Seri kelima dari waralaba Transformers ini dijadwal tayang perdana di AS pada 23 Juni 2017 mendatang. Aktor Mark Wahlberg akan kembali menjadi bintang utama atau tampil untuk kali kedua setelah aksi perdananya dalam Transformers: Age of Extinction.

Sementara itu, aktor Peter Cullen sudah dapat dipastikan kembali mengisi suara Optimus Prime.

Sedangkan Josh Duhamel, aktor yang sudah terlibat dalam versi trilogi film ini, juga dikabarkan akan berperan lagi sebagai Letnan Kolonel William Lennox bersama Tyrese Gibson yang tetap dipercaya memainkan Richard Epps.

Di luar artis peran yang telah disebutkan namanya, hingga kini masih ada satu karakter yang masih misterius. Kabarnya, aktor kawakan Anthony Hopkins bakal mengisi peran tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com