Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barricade Kembali Beraksi dalam "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 14/06/2016, 17:41 WIB

KOMPAS.com - Film Transformers: The Last Knight segera memasuki tahap produksi. Artis peran Mark Wahlberg pun telah dipastikan akan kembali membintangi film ini untuk beradu akting dengan aktor legendaris Anthony Hopkins.

Namun, jika berbicara mengenai film Transformes, tentu bukan sekadar membahas siapa saja manusia yang terlibat peran. Tetapi juga membicarakan para robot luar bumi bersenjata lengkap yang akan "bermain" dalam film tersebut.

Khusus untuk The Last Knight, para penggemar dapat menyaksikan kembali aksi salah satu karakter lawas film Transformers, Barricade.

Kehadiran salah satu anggota villain Decepticon ini dipastikan setelah sutradara Michael Bay mengunggah gambar Barricade dalam bentuk transformasi mobil polisi.

Dari keterangan foto yang diunggah pada situs web milik Bay, Barricade tampak ditampilkan sebagai mobil angkuh yang siap "menghakimi dan menghukum", bertolak belakang dengan "melindungi dan melayani" yang menjadi slogan polisi AS.

Paramount Salah satu anggota villain Decepticon, Barricade, akan kembali bermain dalam Transformers: The Last Knight.

Ini akan menjadi penampilan ketiga Barricade pada franchise film Transformers. Dia sebelumnya pernah tampil dalam Transformers (2007) dan seri ketiga Transformers: Dark of the Moon (2011).

Kehadirannya kali ini tentu akan membuat kejutan para penggemar Transformers karena masih segar dalam ingatan bagaimana Barricade dihancurkan dalam Dark of the Moon.

Kendati demikian, pada kenyataannya Barricade telah kembali, penggemar pun berharap akan banyak adegan seru yang terjadi dalam The Last Knight ketika diputar 23 Juni 2017 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com