Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masalah Internal dan Keluarga Jadi Penyebab Stefan William Putus Cinta

Kompas.com - 05/09/2016, 17:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Stefan William (23) mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan cinta yang ia jalin dengan Natasha Wilona. Kata dia, masalah keluarga adalah pemicunya, bukan karena ada orang ketiga seperti yang dikabarkan selama ini.

"Saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga. Menurut saya memang sudah enggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu," ujarnya dalam jumpa pers di di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan tak membenarkan juga tak membantah ketika peliput menanyakan apakah benar masalah keluarga itu berkait dengan kabar bahwa ATM miliknya dipegang oleh ibunda Wilona.

"Soal itu sih mungkin mamanya Wilona pengin ngasih yang terbaik buat aku. Itu saja," katanya.

Kendati begitu, ia dan Wilona sepakat berpisah secara baik-baik. Bahkan, keduanya berteman baik baik dalam maupun di luar lokasi shooting.

"Fans banyak yang enggak terima saya putus. Padahal, saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang masih temenan. Kerja secara profesional juga," ucap Stefan.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini kemudian memberi pesan kepada para penggemar agar menyudahi pemikiran negatif dan menghentikan usaha menjodohkannya kembali dengan Wilona.

"Pesen buat fans Wilona, mau menjelaskan aja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional, teman dan baik-baik saja, enggak musuhan," kata Stefan.

"Saya berharap kalian bisa terima karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri. Masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com