Masalah Internal dan Keluarga Jadi Penyebab Stefan William Putus Cinta - Kompas.com

Masalah Internal dan Keluarga Jadi Penyebab Stefan William Putus Cinta

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 05/09/2016, 17:35 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Stefan William gelar jumpa pers klarifikasi di Bakmi Mie & You, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Stefan William (23) mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan cinta yang ia jalin dengan Natasha Wilona. Kata dia, masalah keluarga adalah pemicunya, bukan karena ada orang ketiga seperti yang dikabarkan selama ini.

"Saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga. Menurut saya memang sudah enggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu," ujarnya dalam jumpa pers di di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan tak membenarkan juga tak membantah ketika peliput menanyakan apakah benar masalah keluarga itu berkait dengan kabar bahwa ATM miliknya dipegang oleh ibunda Wilona.

"Soal itu sih mungkin mamanya Wilona pengin ngasih yang terbaik buat aku. Itu saja," katanya.

Kendati begitu, ia dan Wilona sepakat berpisah secara baik-baik. Bahkan, keduanya berteman baik baik dalam maupun di luar lokasi shooting.

"Fans banyak yang enggak terima saya putus. Padahal, saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang masih temenan. Kerja secara profesional juga," ucap Stefan.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini kemudian memberi pesan kepada para penggemar agar menyudahi pemikiran negatif dan menghentikan usaha menjodohkannya kembali dengan Wilona.

"Pesen buat fans Wilona, mau menjelaskan aja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional, teman dan baik-baik saja, enggak musuhan," kata Stefan.

"Saya berharap kalian bisa terima karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri. Masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia," tambahnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM