Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fenita Arie Belum Banyak Ambil Pekerjaan Setelah Melahirkan

Kompas.com - 08/10/2016, 21:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Fenita Arie belum sepenuhnya kembali bekerja setelah melahirkan anak ketiganya pada 23 Agustus 2016 lalu.

Hal itu diungkap Fenita usai menjadi pembicara pada acara Kompasianival 2016 yang digelar di SMESCO Building, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

"Memang setelah melahirkan 40 hari aku enggak banyak ambil kerjaan. Anakku juga masih menyusui. Badan enggak bisa diet, olahraga sudah mulai," ujar Fenita.

"Tetapi nge-host dikit-dikit sudah mulai. MC juga sudah mulai yang off air," lanjut dia.

Hal itu dilakukan Fenita demi tetap dapat menyusui sang anak dan selalu melihat perkembangannya yang pesat.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Pembawa acara Fenita Arie (kiri) berbicara dalam acara Kompasianival 2016 di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/10/2016).
"Insya Allah ASI eksklusif. Aku ikutin sekali, anakku yang kesatu dan kedua kan sudah besar. Dia (anak ketiga) dari yang diem tidur, sekarang sudah mulai tanggap. Anak zaman sekarang sudah bisa tegakin kepala cepet banget," ujarnya.

Istri Arie Untung ini juga begitu gembira melihat kedua anaknya sangat menyayangi adik bungsunya. Itu juga menjadi alasan Fenita untuk membatasi dahulu pekerjaannya.

"Mereka ikut perhatikan adiknya, mereka sudah gede-gede. Mereka kayak kangen punya sosok baru. Jadi senang banget," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com